Sabtu, 26 Mei 2012

Asia Pacific Media Conference (APMF), Event apakah ini?

hai sobat MMT Batch 2 GroupM, pada kelas media master hari ini bersama kak Imam dari Invention Mindshare, kami jadi penasaran tentang APMF 2012 yang katanya merupakan event besar berkelas internasional untuk dunia media. So, larismedia akan mencoba mengupas hal ini untuk anda. Tentang Asia Pacific Media Conference (APMF) APMF telah berlangsung 4 kali di tahun 2006, 2008, 2010 dan 2012.


Konferensi ini merupakan even dua tahunan yang mempertemukan praktisi marketing dan advertising media untuk membahas trend dunia media dan konsumen serta dampaknya terhadap dunia agensi periklanan dan kreatif di kawasan Asia Pasifik. So, hal ini sangat wajib untuk disimak bagi praktisi dunia media, termasuk kami MMT Batch 2 GroupM yang masih hijau di dunia media. Setiap penyelenggaraannya, tema yang diangkat pun berbeda-beda. Sebagai contoh, tahun 2006 tema yang diangkat adalah "move faster" sedangkan tahun 2008 tema yang diangkat adalah tentang " new Avatar of media". New Avatar of media diangkat untuk memberikan gambaran bahwa perubahan dalam consumer engagement berdampak pada perubahan ide di dunia media sekaligus tantangan bagi pemilik Brand untuk mengubah strateginya. Whats update in APMF 2012? Tahun ini event ini dilaksanakan di Bali tanggal 24-26 Mei 2012. Sederetan praktisi media dunia dan regional kawasan Asia Pasifik turut ambil bagian dalam event ini. Kevin Kelly ( technology visionary), Rory Sutherland ( vice chairman Ogilvy London UK), Edward Thessiger ( GroupM Technical advisor, Indonesia) adalah beberapa di antaranya. Untuk info lebih lanjut bisa dikunjungi situsnya:www.asiapacificmediaforum.com. Apa saja yang dibahas di APMF 2012? Nantikan ulasannya di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapat anda ?