Senin, 14 Mei 2012

MMT Batch 2 GroupM : Fashionably Anti - Smoking Ads

Apa jadinya kalau iklan anti - smoking diberi sentuhan fashion dalam kreatifnya menurut sahabat MMT Batch 2 Group M ? Taraaaa...!! Inilah beberapa hasilnyaa....









Menyampaikan suatu pesan melalui iklan dibutuhkan suatu cara unik yang ringkas, jelas, dan tanpa ambigu. Oleh sebab itu, sisi kreatif dari sebuah iklan merupakan salah satu aspek utama yang harus diperhatikan. Aspek ini bukan saja sekedar alat untuk menempatkan pesan tapi harus bisa menjadi "sesuatu" yang dapat membuat target audience (orang yang melihat iklan yang dimaksud) menoleh sejenak untuk menyaksikan iklan tersebut. Seperti iklan - iklan kampanye anti rokok di atas. 
Menurut kami, Larismedia dari MMT Batch 2 GroupM, sentuhan fashion dalam iklan - iklan tersebut memberi daya tarik tersendiri. Sisi art - nya yang cantik tapi mematikan menjadikan iklan - iklan tersebut secara visual indah dan menarik (layaknya iklan campaign fashion) tapi mampu menyampaikan pesan secara apa adanya. Hal ini menjadikan iklan - iklan ini menarik dari sisi kreatif tapi juga jelas dalam menyampaikan pesannya sehingga walaupun baru sekali melihat, kita sudah bisa mengerti pesan apa yang disampaikan oleh iklan tersebut./ (MMT Batch 2 GroupM for GroupM Interaction Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapat anda ?