Rabu, 30 Mei 2012

MMT Batch 2 GroupM : A Quirky Way to Share Your Memory

Buat kalian para pengguna iPhone, iPad, iPad Touch atau handphone dengan sistem operasi Android pasti sudah pernah mendengar tentang yang namanya instagram. 
Instagram adalah salah satu aplikasi jejaring sosial untuk berbagi foto. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kita dapat memberikan efek tambahan pada foto yang ingin kita share dengan berbagai macam efek yang ada di dalam instagram. Beberapa efek yang ada di dalamnya di antaranya yaitu: amuro, 1977, sutro, brennan, dll. Setelah itu kita dapat langsung membagi foto tersebut di instagram wall , twitter, facebook atau bahkan tumblr.



  



Keunikan utama dari aplikasi ini adalah foto dipotong menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Kemudian, kita dapat menambahkan efek yang kita inginkan pada setiap foto yang sedang diedit sehingga akan didapatkan suatu hasil foto yang unik. Kebanyakan efek yang ada di aplikasi tersebut memiliki nuansa vintage yang khas. Di atas adalah beberapa contoh foto - foto instagram yang tim Larismedia, dari MMT Batch 2 GroupM,  dapatkan dari internet. Terlihat jelas hasil foto - foto di atas memiliki nuansa artistik yang khas bukan? Yap! Foto - foto hasil editan di instagram memang memiliki ciri yang khas.
Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang suka memotret dan mengedit foto. Kalian juga dapat mengikuti akun instagram milik orang lain dan me - like foto - foto yang mereka upload. Begitu juga dengan orang lain, mereka juga dapat menyukai dan membuat komen pada foto yang kita upload. Penggunaannya yang mudah membuat siapapun dapat membuat foto yang unik dan terkesan artistik. Selamat Ber - instagram dan berbagi moment! :) 

1 komentar:

Pendapat anda ?